Thursday 6 August 2015

0

Khasiat Ace Maxs | Obat Segala Penyakit

Khasiat Ace Maxs Secara Umum

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Khasiat Ace Maxs Berdasarkan Penelitian :

Khasiat Ace Maxs | Obat Segala Penyakit,- Kulit Manggis Memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat kuat melebihi kekuatan antioksidan yang dihasilkan oleh vitamin C dan E. Kandungan Antioksidan dalam kulit manggis mampu membantu ginjal berfungsi normal kembali. Daun sirsak memiliki khasiat mencegah infeksi sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Daun sirsak juga memiliki kandungan Annonaceous Acetogenin, yang merupakan zat anti kanker. Zat ini mampu membunuh sel kanker secara selektif tanpa mengganggu sel sehat di dalam tubuh, dan tidak menimbulkan efek samping seperti yang terjadi pada terapi kemo

Khasiat Ace Maxs | Obat Segala Penyakit,- Struktur sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

juga memiliki khasiat dan manfaat lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh, seperti : Membantu merileksasi otot, membantu melebarkan pembuluh darah, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, menghambat mutasi gen, menghambat perkembangan virus, menghambat proses pertumbuhan bakteri jahat, mengobati asam urat, mengobati bisul, mengobati eksim dan rematik, mengobati sakit pinggang, mengurangi stres, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, menghambat proses pengkriputan kulit, menurunkan tekanan darah tinggi, meredakan rasa nyeri,  membunuh cacing parasit, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, mampu menekan peradangan, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil menyusui, menambah sistem kekebalan tubuh dan menghindari terjadinya infeksi, dan terakhir dapat dijadikan sebagai obat anti kejang.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Untuk Pemesanan Klik Gambar Dibawah Ini :

0 comments:

Post a Comment